Tuesday 14 March 2017

MY SKINCARE : REVIEW HADA LABO SHIROJYUN SERIES

MY SKINCARE : REVIEW HADA LABO SHIROJYUN SERIES

hello LADIES and GENTLEMAN!!!

Kali ini aku pengen mereview skin care yang aku pakai, yaaa skin care yang aku pakai mungkin tidak menimbulkan efek yang sama dengan kalian karena tipe kulit yang berbeda. untuk kondisi kulitku ::: berminyak bangetttt (ga pernah awet kalo pake bedak :D), yaa seperti teori-teori kulit berminyak lebih mudah timbul komedo sampe jerawat-jerawat berutusan kecil-kecil bikin jengkellllllllll. terkadang muncul jerawat jika akan datang bulan kadang setelah datang bulan kadang juga saat stres banyak tugas dan bisa juga muncul karena jerawat rinduuuu (iyaa kamuuu rindu kamuuu, hahaahah). Apa sih hannn –“


okee cussss langsung ajaaa…
Yeeesss Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening, Sebenarnya ada 3 series, warna biru (yang aku pakai), warna putih dan warna merah, kegunaan yang hada labo biru untuk mencerahkan, hada labo putih untuk melembabkan dan merah untuk anti aging.
          Hada Labo sudah beredar di INDONESIA, jadi Indonesia dapat lisensi dari jepang, jadi jangan khawatir, hada labo Indonesia diproduksi oleh ROHTO, kerennn bgt rohtoooo..

hada labo apa siiiihhh ???
Hada labo merupakan merk skincare yang sangat populeerrr di jepang yang terjual 1 botol setiap 2 detik, khususnya untuk milk dan lotion.

          Active ingredient yang ada di seri SHIROJYUN ini adalah :
ARBUTIN : Extract dari tanaman bearberry yang memiliki kandungan untuk memutihkan . bahan ini sangat popular dan banyak diterima di jepang, karena kandungannya yang natural dan aman untuk kulit.

HYALURONIC ACID : untuk mengunci kandungan air dan menyerap kandungan air ke dalam kulit, untuk menjaga dan melembabkan kulit ( 1gr of Hyaluronic acid is able to hold up 6 liters of water), daebaakkkkk, aqua gallon aja kalah ahhahaha.

VITAMIN C: mencegah kulit kusam dan menangkal radikal bebas
Rangkaian produk yang aku pakai antara lain
1.     SHIROJYUN ULTIMATE WHITENING FACE WASH

FACE WASH dengan ph balanced ini, lumayan lah ya buat kulit aku yang ababil kwkw, karena dia Free of artificial fragrances, mineral oil, alcohol dan color. So far, selama aku pake ini gak ada tanda-tanda breakout. Face wash ini teksturnya creamy banget dan lembut di kulit dang a bikin wajah kita kenceng atau keset.pokoknya habis cuci muka pake ini jadi moist gimana gitu heheh.
Sejauh ini I LIKE IT !

 2.  SHIROJYUN ULTIMATE WHITENING LOTION
Nah di websitenya HADA LABO, SHIROJYUN whitening lotion ini merupakan NO.1 WHITENING LOTION IN JAPAN. Kalian tau kan orang jepang itu picky sama skincare mereka, jadi julukan ini pasti bukan main-main yaaa..

lotion ini teksturnya watery banget, so…. Saat pemakaian harus hati-hati, nanti tumpeh-tumpeh :D. penggunaannya cukup 4-6 drops aja  kemudian apply di wajah dengan di tepuk-tepuk lembut agar meresap jangan hanya di oles aja… tp yang gak aku suka dari lotion ini yaitu agak lengket gitu pas udh di apply di wajah,, entahlah mgkn wajahku yang bermasalah atau lotionnya. Setelah pakai ini wajahku yg berminyak banget lumayan jdi ga berminyak si walau Cuma sedikit,, tpi mungkin respon setiap orang berbeda-beda, tergantung jenis kulit masing-masing.

okee yang terakhirr adalah.........jeng jeng


 3.  SHIROJYUN ULTIMATE WHITENING NIGHT


YAPPP... ini krim malam dari hada labo shirojyun, ini isinya banyak lhooo lumayan lhaa 2 bulanan bru habis.. lumayan enak si wajahku, bangun tidur wajah ga kayak kilang minyakkk,,
OH YAAA rangkaian produk ini cewe maupun cowo bisa pakai ya...
over all aku suka dan untuk price ya lumayan terjangkau lha ya...tapi aku kadang masih sering ganti-ganti skincareku heheh jangan ditiru ya,, klo kalian sudah cocok 1 skincare udh pake itu aja.. 

thankssssss ^^

                                                   by : hani h,s

No comments:

Post a Comment

PENGELOLAAN ALAT KESEHATAN DI RUMAH SAKIT

PENGELOLAAN ALAT KESEHATAN DI RUMAH SAKIT            Berbagai peralatan yang diperlukan di Rumah Sakit seperti alat untuk menginfus da...