Wednesday 4 October 2017

SELAMAT APOTEKER

      Apoteker adalah "penjaga gawang" dalam pengelolaan obat, apoteker dibentuk untuk menjadi rekan anda dalam "berkenalan dan bersahabat" dengan obat. Menjadi seorang apoteker tidaklah segampang membalik telapak tangan, banyak suka cita, duka, tangisan, keletihan, dan sebagainya. tapi semua itu tidak lantas menyurutkan saya dan rekan-rekan yang berjuang dari mulai S-1 Farmasi hingga menjadi seorang Apoteker. tenang, menjadi profesi apoteker itu keren ! karena profesi kita, masyarakat dapat tenang ketika harus mengkonsumsi obat, tanya obat tanya apoteker !! 

      Banyak kegiatan pengabdian yang apoteker laksanakan untuk memahamkan masyarakat tentang obat, kampanye GEMA CERMAT oleh Kemenkes RI, kampanye penggunaan obat yang rasional dan legal, dan terus blusukan kegiatan untuk menanamkan paradigma benar menggunakan obat. Saya dan kami bangga menjadi seorang apoteker yang dapat dekat dengan anda, dapat bersahabat dengan anda, dapat mendegarkan anda dalam bidang pengobatan dan dapat menjadi solusi anda ketika membutuhkan bantuan mengenai pengobatan anda.

"Apoteker lahir untuk anda, tanyakan kami mengenai obat"

      Terakhir dalam kerendahan hati, saya ucapkan terimakasih banyak untuk para senior, dosen dan orang tua atas pendidikan kasih sayang dan bantuan yang diberikan kepada kami selama pendidikan kami, mohon maaf apabila selama pendidikan masih banyak kelakuan kami yang bertentangan atau dirasa kurang menghargai, itu semua hanya sikap keingintahuan kami akan kemajuan. terimakasih untuk semua teman sejawat yang telah berjuang bersama, mari kita bangun Indonesia sehat yang lebih baik, salam Apoteker, salam Tim kesehatan !!!

No comments:

Post a Comment

PENGELOLAAN ALAT KESEHATAN DI RUMAH SAKIT

PENGELOLAAN ALAT KESEHATAN DI RUMAH SAKIT            Berbagai peralatan yang diperlukan di Rumah Sakit seperti alat untuk menginfus da...